Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kamera Sekuriti Wireless IP Untuk Meningkatkan Keamanan Rumah Anda

Fuleadture Mini Robot Home Security - Memiliki fasilitas keamanan yang baik tentu diinginkan oleh semua orang pada zaman sekarang ini. Hal ini juga berlaku pada tempat tinggal atau rumah. Dengan kemajuan teknologi, ketika seseorang jauh dari rumah, mereka kini dapat mengetahui keadaan rumahnya melalui kamera sekuriti yang dapat terhubung dengan perangkat mobile.


Kamera sekuriti Wireless IP Camera Fuleadture Mini Robot Home Security Surveillance WiFi Camera & HD Carcoder


Salah satu kamera sekuriti yang laris adalah Wireless IP Camera Fuleadture Mini Robot Home Security Surveillance WiFi Camera & HD Carcoder, selain membantu meningkatkan segi keamanan rumah, kamera ini juga didesain untuk memonitor bayi di dalam kamar rumah karena dilengkapi mikrofon.

Spesifikasi dan Fitur Yang Terdapat Pada Wireless IP Camera Fuleadture Mini Robot Home Security


Spesifikasi dan fitur yang terdapat pada perangkat kamera sekuriti ini adalah :
  • Dapat menangkap video dengan kualitas main stream1280 x 960P ataupun sub-stream 640 x 480P , kamera 1.3 MP, kualitas video cukup baik di SD namun akan memuaskan bila di setting HD, sehingga memberikan tampilan yang jernih. Frame rate-nya adalah 1-25 fps, dan dapat disesuaikan.

  • IR Night Vision - Internal 8 pcs TYNTEK sinar infra merah, secara efektif akan meningkatkan kejernihan tampilan video pada malam hari. Selain itu juga dikonfigurasikan dengan lensa HD 2MP serta ICR dual filter yang dapat menghasilkan gambar yang lebih realistis dalam berbagai lingkungan dengan intensitas cahaya yang bervariasi.

  • Two way audio - Dilengkapi dengan mikrofon dan speaker yang sudah terpasang tetap (built-in). Transmisi video HD dan audio, menggunakan peredam kebisingan, dukungan langsung untuk komunikasi dua arah, dan kemampuan untuk mengambil suara yang jernih. Menggunakan memori mikro SD card.

  • Fungsi DVR mobil - Kamera IP ini hadir dengan AP hotspot, dapat mencari dan terhubung langsung dengan aplikasi telepon seluler APP, dapat diletakkan pada dashboard mobil, dan digunakan sebagai driving recorder. Fungsi AP secara langsung membuat penggunaan kamera menjadi lebih ekstensif. Jaringan Wi-Fi menggunakan WIFI 802.11b/g/n.

  • Pan/Tilt - Robot kamera Wi-Fi ini memiliki bodi magnetik yang kuat, dan 360 derajat angle rotasi. Angle rotasi kamera ini dapat diatur sesuai keinginan pengguna, dan bodi magnetik yag kuat membuatnya dapat membuatnya menempel pada objek logam secara langsung.

  • Power supply : DC5V/1A

Kamera ini tidak memiliki baterai, sehingga harus selalu terhubung dengan sumber arus untuk tetap beroperasi. Beberapa perangkat smartphone dapat dihubungkan langsung dengan satu kamera sekuriti ini.

Ketika rekaman video sudah mencapai batas maksimum, maka pengguna harus menghapus rekaman video tersebut atau menggantinya dengan kartu memori yang baru. Jika ingin terhubung dengan PC, tanpa menggunakan jaringan Wi-Fi, kamera ini juga dapat dihubungkan dengan kabel jaringan untuk PC.

Beberapa kamera dapat dihubungkan dengan satu aplikasi smartphone sekaligus, sehingga pengguna dapat memonitor keadaan rumahnya langsung secara keseluruhan. Untuk mengatur angle harus dilakukan secara manual, dan pastikan jika pengguna ingin memonitor rumahnya dari jarak jauh, smartphone yang digunakan harus mendukung jaringan 4G, dengan aplikasi kamera ini sudah terinstal.

Harga produk saat ini adalah $52.99 USD, berdasarkan sumber dari amazon.

Post a Comment for "Kamera Sekuriti Wireless IP Untuk Meningkatkan Keamanan Rumah Anda"