Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cronzy Pen, Pulpen Canggih Dengan 16 Juta Warna

Bagi anda yang suka mendesain gambar ataupun tulisan, Cronzy Pen dapat menjadi pilihan anda. Terobosan inovatif ini membuat penggunanya seperti memiliki seperangkat alat tulis atau alat lukis berwarna, karena Cronzy Pen ini merupakan perangkat yang dapat terhubung dengan gadget. Jadi warna dengan mudah dapat dipilih melalui Cronzy App.

Cronzy Pen
Cronzy Pen
Credit: © cronzy.com


Seperti dikatakan oleh tim yang mendesain pulpen ini, Cronzy Pen adalah pulpen dengan teknologi karya seni 'ajaib' yang dapat digunakan untuk menulis ataupun menggambar dengan pilihan warna yang anda sukai, terdapat lebih dari 16 juta warna. Jadi, untuk membuat sebuah gambar atau menulis suatu cerita, anda tidak perlu membawa lusinan spidol atau pulpen berwarna lainnya, cukup hanya dengan satu Cronzy Pen.

Cronzy Pen Dilengkapi Dengan Scanner Warna

Kecanggihan lainnya dari pulpen ini adalah memiliki scanner warna yang sudah terpasang pada bodi perangkat ini. Setelah anda melakukan scan warna pada suatu objek, maka dalam hitungan detik anda dapat menyimpan warna yang sudah anda scan tersebut dalam diary, buku sketsa, kanvas ataupun pada skin.


Jadi, setiap warna dari objek yang discan, seperti objek daun, benda, dan sebagainya, maka Cronzy Pen mampu memiliki warna yang sama dengan objek tersebut.


Cronzy Pen Color Scanner
Credit: © cronzy.com

Ruang Lingkup Pengguna Cronzy Pen

Cronzy Pen ini dapat digunakan oleh siapa saja, baik itu orang dewasa ataupun anak-anak. Institusi pendidikan ataupun perusahaan juga mungkin dapat menggunakan alat ini untuk memudahkan aktivitasnya.

Ketika berada di dalam kelas, melakukan perjalanan, melakukan rapat perusahaan, mendesain busana, ataupun ketika menemukan suatu objek untuk dijadikan inspirasi, maka Cronzy Pen ini adalah pilihan yang tepat untuk menggambar ataupun menulis dengan warna-warna yang apik.

Cronzy Pen
Cronzy Pen dapat terhubung dengan aplikasi pada gadget anda
Credit: © cronzy.com


Dengan pulpen yang inovatif ini, anda bisa membuat catatan ataupun sketsa yang penuh dengan warna-warna yang indah. Anda hanya tinggal mengklik aplikasinya pada smartphone anda, kemudian memilih warna yang anda sukai, lalu langsung memulai menulis ataupun menggambar tanpa dipusingkan dengan membawa banyak alat tulis berwarna lainnya.

Dengan bantuan dari aplikasi untuk iOS, Android ataupun Windows Phone, anda dapat :
  • Memilih warna serta bayangannya
  • Menyimpan warna yang paling sering digunakan seperti warna favorit hasil scan yang anda lakukan pada suatu objek
  • Berbagi warna yang menarik dengan sesama pengguna

Spesifikasi Cronzy Pen Dan Harga

Dibawah ini adalah spesifikasi dari Cronzy Pen :
  • Dimensi : 170 mm x 13 mm
  • Prosesor : ARM Cortex-M3
  • Sensor : RGB Sensor
  • Tipe warna tinta : Cyan, Magenta, Yellow, Black, White (CMYKW)
  • Berat : 95 gram
  • Koneksi : Bluetooth 4
  • Daya tahan baterai : 7 jam
  • Tipe baterai : Rechargeable, Li-Po
  • Kompatibilitas : iOS9+, Android 4+, WM 8.1+

Saat ini paket dari berbagai set produk Cronzy Pen dijual dengan harga antara $179 USD - $1999 USD.

Post a Comment for "Cronzy Pen, Pulpen Canggih Dengan 16 Juta Warna"