Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lensta, Lensa Untuk Fotografi Smartphone Profesional

Lensta merupakan lensa tambahan untuk smartphone yang digunakan untuk mengambil gambar atau fotografi secara profesional dengan resolusi yang tinggi dan menggabungkan semua elemen sehingga memberikan nuansa warna yang lebih baik serta angle yang tepat.

Para pembuatnya mengklaim bahwa Lensta ini merupakan lensa terbaik di dunia saat ini untuk fotografi profesional.

Lensta juga memungkinkan untuk menambah lebar, perspektif yang lebih besar serta lebih banyak elemen dan orang - orang dalam foto anda, karena lensa tambahan ini memang ditujukan agar suatu foto dapat menampung semua elemen atau siapapun yang terlibat didalamnya, sehingga tidak ada sesuatu bagian penting yang tertinggal dalam momen istimewa tersebut.


Lensta
Lensta, lensa untuk fotografi dengan smarphone
Credit: © Lensta Lens

Material dan Tim Pembuat Lensta


Selain itu, material yang digunakan untuk pembuatan perangkat atau lensa ini adalah material yang sama yang digunakan pada pembuatan kamera profesional dengan kualitas tinggi.

Lensta akan mengintensifkan warna dan cahaya melalui lapisan glass untuk menyediakan kekayaan warna yang mungkin, sehingga akan membuat gambar yang dihasikan nampak lebih hidup.

Tim yang berada dibelakang Lensta ini merupakan orang-orang dengan latar belakang berbeda yang memiliki keahlian dibidangnya masing-masing.


Fotografer profesional datang bersamaan dengan para perancang produk dalam dunia industri, sementara itu para insinyur datang dengan lensa smartphone terbaik yang pernah dibuat.



Lensta kompatibel dengan semua tipe smartphone dan dapat dengan mudah di tempelkan pada smartphone tersebut. Sesuai denga klaim para perancangnya, apapun smartphone yang anda gunakan, maka Lensta akan membantu kamera perangkat anda menjadi profesional.

Lensta dapat digunakan untuk setiap jenis smartphone
Lensta kompatibel dengan semua jenis smartphone
Credit: © Lensta Lens

Lensta dibuat oleh para perancangnya dengan melakukan penelitian terhadap lensa kamera profesional, kemudian menerapkannya pada produknya, dengan menggunakan material yang serupa dengan apa yang digunakan oleh kamera profesional tersebut.

Lensta
Bagian-bagian lensta
Credit: © Lensta Lens


Informasinya, setelah melalui penelitian dan pengembangan selama beberapa tahun, perangkat ini kini siap dipasarkan. Pabrik dan pemasok bersiap untuk memproduksi Lensta. Penjualan secara massal akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Post a Comment for "Lensta, Lensa Untuk Fotografi Smartphone Profesional"